Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram        

Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram

Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram
RISWAN.NET - Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram, Seperti yang telah kita ketahui, Telegram merupakan aplikasi pesan instan multiplatform, sobat dapat melakukan kirim pesan, kirim audio, membuat channel telegram, telepon sampai video call di telegram dengan Gratis.

Fitur video call pada aplikasi telegram memang baru-baru ini diluncurkan, seperti aplikasi pesan instan lainnya video call merupakan fitur yang sangat disukai oleh pengguna. Oleh karenanya Telegram ikut menghadirkan fitur video call.

Bagi sobat yang belum mencoba dan ingin melakukan video call pada telegram mungkin harus membaca tutorial cara video call lewat telegram terlebih dahulu, simak selengkapnya di bawah ini:

Cara Video Call di Telegram

Langkah pertama, silahkan sobat download aplikasi Vidogram di sini, kemudian instal aplikasi tersebut sampai selesai

Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram

Langkah kedua, setelah berhasil instal pilih bahasa yang sobat ingin gunakan, selanjutnya tap pada menu Mulai Chat.

Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram

Langkah ketiga, silahkan masukan nomer atau login ke Vidogram dengan nomor seluler yang sobat gunakan di akun Telegram. Jangan lupa untuk memberi izin akses pada aplikasi untuk mengakses file dan juga kontak di perangkat.

Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram

Langkah keempat, pilih salah satu kontak pada telegram untuk melakukan video call telegram, kemudian tap icon video call di pojok atas. Berikutnya di layar Vidogram call tap icon video call yang berada di bawah untuk mulai Video call dengan teman kamu. Mudah bukan?

Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram

Untuk berpindah dari kamera depan ke kamera belakang sobat bisa langsung tap icon kamera yang berada di pojok kanan bawah, maka secara otomatis camera pada video call telegram akan berganti.

Sedikit informasi tambahan, bahwasanya Fitur video call pada telegram ini dikailm aman dari sadapan para hacker. Mantap bukan?

Walau Fitur Video call telegram ini secara umum tak jauh berbeda dengan video call pada umumnya, tapi kualitas videonya lebih bagus. Kualitas video pun bisa diatur oleh pengguna. Plus telah diterapkan fitur Artificial Intelligence membuat video call jadi efektif.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram

Demikianlah artikel mengenai Cara Mengaktifkan Fitur Video Call di Telegram Android, semoga informasi mengenai Video Call Telegram ini dapat bermanfaat bagi sobat.

Meski Uang Dapat Membuatmu Bahagia, Bukan Berarti Kamu Bisa Membeli Segalanya

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.