Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD        

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD
RISWAN.NETCara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD, Setelah sebelumnya membahas cara cara mendapatkan hasil print bagus dengan printer HP, kali ini saya akan membahas cara instal printer Canon IP2770 tanpa CD lengkap beserta gambar penjelas untuk mempermudah proses install driver prinetr IP2770 ini.

Seperti judul postingan ini, sobat tidak perlu menyiapkan driver printer canon IP2770, karena kita tidak akan menggunakan cd, silahkan sobat download terlebih dahulu Driver Canon IP2770 di sini. Tentu saja ini merupakan solusi bagi sobat yang mempunyai printer, tetapi cd driver nya hilang.

Baca Juga: Cara Uninstall Aplikasi dan Software di Windows 10 Terbaru

Sebenarnya cara instal driver Printer canon IP2770 sangatlah mudah. Tinggal instal drivernya, ikuti perintahnya dan hubungkan Printer dengan komputer, setelah terkoneksi Printer siap digunakan. Mudah sekali bukan ? Hal ini mungkin saja mudah untuk sobat yang sudah terbiasa melakukannya.

Namun yang baru pertama kali instal deriver printer tidak perlu khawatir, karena kali ini saya akan membahas Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD secara tuntas lengkap dengan gambar.

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk instal printer canon IP2770 di komputer atau laptop sobat tanpa perlu menggunakan CD.

1. Download Driver Canon IP2770

Untuk mendownload Driver printer canon IP2770 tidaklah sulit. Karena sudah banyak blog yang menyediakannya di internet. Dan kebetulan Canon juga sedia kan situs resmi untuk suport driver segala macam jenis. Download driver Printer Canon di Sini

2. Instal Driver Canon IP2770

Setelah sobat mendapatkan drivernya, langsung saja instal di komputer sobat. Caranya klik dua kali pada file tersebut atau klik kanan pada file dan pilih Run as Administrator.

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Maka akan muncul jendela security warning, klik Run

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Tunggu driver melakukan preparasi beberapa detik dan akan muncul menu instalasi selanjutnya, kemudian klik “Next

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Kemudian akan muncul pilihan opsi Regional, karena kita orang Indonesia, maka pilih saja “Asia” dan kemudian klik “Next

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Selanjutnya, persetujuan lisensi. Jika sobat mau membacanya silahkan namun saran saja tidak perlu dibaca, langsung saja klik “Yes” untuk menyetujuinya. Karena bila anda tidak setuju, maka installasi tidak akan berlanjut.

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Kemudian, setelah anda klik “Yes” proses instalasi akan berjalan. Tunggulah beberapa detik hingga muncul perintah untuk menghubungkan kabel printer ke komputer atau laptop. Apabila muncul gambar seperti di bawah ini, langsung hubungkan printer ke komputer. Pastikan juga printer sudah menyala.

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Apabila printer dan komputer sudah terhubung, secara otomatis komputer akan mersepon adanya device baru yang terpasang. Dan apabila telah muncul persan seperti berikut ini, berarti anda telah berhasil menginstal printer tersebut pada komputer anda.

Klik saja “Complate” dan sekarang Printer Canon IP2770 telah siap untuk digunakan. Untuk mengetahui apakah printer Canon IP2770 sudah berhasil terinstal sobat dapat mengeceknya dengan masuk ke folder Devices and Printers.

Cara Instal Printer Canon IP2770 Tanpa CD

Dan bila sobat mendapati printer yang dimaksud telah berada di folder tersebut, berarti sobat telah berhasil menginstal printer Canon IP2770 di komputer sobat.

Demikianlah Cara Instal Printer Canon IP2770 dari langkah awal persiapan hingga selesai proses instalasi dan lengkap dengan gambar. Mudah bukan dan ternyata instal driver printer Canon IP2770 hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Hasil Print Berkualitas dengan Printer HP

Sekarang setelah membaca artikel ini, saya harap sobat paham dan bisa instal driver printer canon IP2770 sendiri. Sekian, mudah-mudahan bermanfaat. Tetap ikuti terus update informasi seputar tips komputer hanya di Riswan.net

Meski Uang Dapat Membuatmu Bahagia, Bukan Berarti Kamu Bisa Membeli Segalanya

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.