WhatsApp Hadirkan Fitur Sticker Bagi Semua Pengguna        

WhatsApp Hadirkan Fitur Sticker Bagi Semua Pengguna

WhatsApp Hadirkan Fitur Sticker Bagi Semua Pengguna
RISWAN.NET - WhatsApp Hadirkan Fitur Sticker Bagi Semua Pengguna, Dalam setahun ini, WhatsApp terus memberikan update fitur-fitur terbaru di layanannya. Mulai dari video call ramai-ramai, membalas WhatsApp Status dengan GIF atau file dokumen sampai menambah waktu durasi untuk hapus pesan.

Terakhir ini WhatsApp mulai mengikuti jejak LINE, BBM, dan beberapa aplikasi pesan instan lainnya, WhatsApp belum lama ini resmi menghadirkan fitur sticker untuk pengguna umum secara global setelah sebelumnya sempat diuji di WhatsApp versi Beta. Tertarik untuk menggunakan sticker WhatsApp, yuk simak cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Fitur Sticker WhatsApp

Fitur sticker di WhatsApp dapat ditemukan di icon emoji, tepat sebelah kanan icon GIF. Pengguna bisa menambahkan koleksi sticker dengan mendownload terlebih dahulu dari toko sticker melalui tombol + di pojok kanan atas menu sticker.

Baca Juga: WhatsApp Business, Aplikasi Tepat Bagi Pebisnis

Selain itu, saat menerima sticker baru, pengguna pun juga bisa melihat semua varian sticker yang telah diterimanya lalu kemudian pengguna dapat mendownload sticker tersebut ke dalam koleksi sticker miliknya.

WhatsApp Hadirkan Fitur Sticker Bagi Semua Pengguna

Semua koleksi sticker yang telah di download akan ditempatkan berdasarkan kategori, seperti kategori ekspresi senang, jatuh cinta, sedih, atau marah.

Fitur sticker ini sudah mulai digulirkan secara bertahap pada WhatsApp untuk perangkat Android dan iOS sejak Kamis kemarin (25/10). Untuk pengguna Android, silakan terlebih dahulu update aplikasi WhatsApp ke versi 2.18.329. Sedangkan untuk pengguna iOS, silakan update ke versi 2.18.100.

Perlu diperhatikan juga, meskipun fitur sticker di WhatsApp ini sudah resmi digulirkan secara global baik untuk Android atau iOS, namun untuk saat ini distribusi tersebut masih belum merata. Jadi, jika aplikasi WhatsApp milik sobat belum menerima update terbaru, silakan tunggu saja selama beberapa hari kedepan.

Baca Juga: Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

Demikianlah artikel mengenai WhatsApp Hadirkan Fitur Sticker Bagi Semua Pengguna, semoga dengan membaca artikel ini dapat menambah wawasan sobat, jangan lupa share dan berkomentar di bawah.

Meski Uang Dapat Membuatmu Bahagia, Bukan Berarti Kamu Bisa Membeli Segalanya

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.