Syarat Mendapatkan Lencana Terverifikasi Akun Instagram        

Syarat Mendapatkan Lencana Terverifikasi Akun Instagram

Syarat Mendapatkan Lencana Terverifikasi Akun Instagram
RISWAN.NETSyarat Mendapatkan Lencana Terverifikasi Akun Instagram, Mungkin banyak diantar sobat bertanya-tanya apa saja syarat mendapatkan tanda verifikasi pada akun instagram? Bagaimana Cara mendaptkan lencana verifikasi pada instagram? atau Adakah trik khusus supaya mendapatkan tanda verifikasi instagram?

Pertanyaan tersebut mungkin akan ada dalam hati setiap pemilik akun instagram. Beberapa pengguna Instagram juga mungkin sering kali menanyakan tentang cara agar akun diverifikasi oleh Instagram kepada orang yang dianggap berpengetahuan luas di bidang media sosial. Perihal banyaknya pemilik akun yang menanyakan hal ini tentu tujuannya bermacam-macam, tapi salah satu diantaranya adalah agar akun Instagram terlihat keren seperti artis atau tokoh terkenal.

Menurut halaman pusat bantuan instagram, Lencana terverifikasi adalah ikon centang yang terletak di samping nama akun Instagram. Yang menunjukan Instagram sudah mengkonfirmasi bahwa akun tersebut merupakan akun autentik untuk tokoh publik, selebriti, atau merek global, untuk membedakan dari akun palsu yang mencoba berpura-pura sebai tohoh atau orang tertentu.

Siapa Yang Bisa Mendapatkan Tanda Verifikasi Instagram?

Tidak semua orang atau akun instagram bisa mendapatkan tanda terverifikasi dari instagram, hanya Dari pengalaman dan fakta yang beredar hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendpatkan lencana terverifikasi dari Instagram, kembali mengacu kepada tujuan dibuatnya tanda verifikasi, yaitu untuk membedakan akun resmi dan akun palsu.

Dan bisa disimpulkan yang bisa mendapatkan lencana terverifikasi instagram adalah orang terkenal pada suatu dareah, seperti tokoh masyarakat, selebriti, tokoh ulama, politikus, pemimpin, merek dagang, pengusaha dan orang yang berpengaruh.

Baca Juga: Cara Mengajukan Tanda Verifikasi Pada Akun Instagram

Apabila sobat tetap menginginkan akun instagram sobat medapatkan tanda verifikasi maka jadilah salah satu dari mereka, jadilah terkenal dan membuat pengaruh yang besar bagi orang lain, maka saya jamin sobat akan mudah untuk mendapat tanda verifikasi.

Syarat Mendapatkan Tanda Verifikasi Instagram

Lalu adakah syarat lain untuk mendapatkan tanda verifikasi pada instagram? Saya mengutip artikel dari Instagram. Tulisannya kurang lebih seperti ini: “Saat ini akun instagram tidak dapat terverifikasi dengan mudah, hanya Brand, Publik Figur & Selebritis yang bisa mendapatkan lambang centang terverifikasi dari instagram“.

Sebenarnya tidak ada syarat khusus yang disebutkan oleh Instagram untuk mendapatkan Lencana Terverifikasi pada akun. Tapi pada artikel ini, saya akan mencoba paparkan beberapa hal yang bisa disebut “Syarat” untuk mendapatkan lambang terverifikasi pada akun Instagram.

Pertama, sobat harus memiliki Fanspage Facebook yang sudah terverifikasi lalu menautkan dengan akun instagram sobat. Walaupun Fanspage terferifikasi tidak menjadmin akan memudahkan sobat untuk mendapat lencana verifikasi instagram, tapi hal ini patut dicoba.

Kedua, Mempunyai banyak follower organik, engagement yang bagus anatar pemilik akun dan follower. Sobat dapat mendapatkan follower banyak dengan membuat konten yang kreatif dan menarik, contohnya seperti instagram @dalangpelo.

Ketiga, membuat konten yang bermanfaat bagi banyak orang, konten yang menjadi sorotan (menjadi viral). Sobat dapat memulai dengan membuat video pendek, meme atau apapun yang sekiranya bermanfaat dan dapat menarik banyak perhatian.

Keempat, Menjadi ahli pada bidangnya, saya temukan tidak hanya selebritis, politikus atau tokoh masyarakat yang mendapat lencana terverifikasi, ada beberapa rang yang menurut saya tidak terkenal secara umum, tapi ahli pada bidang yang ditekuninya.

Oleh karenanya apabila sobat memang ahli dalam suatu bidang, dan menjadi sorotan orang lain pada bidang tersebut, tidaklah mustahil sobat aka mudah mendapatkan tanda terverifikasi Instagram.

Trik Nakal Mendapatkan Tanda Verifikasi Instagram

Syarat Mendapatkan Lencana Terverifikasi Akun Instagram

Ini hanyalah sekedar tips yang saya dapatkan dari situs lain, mungkin diantara pembaca ada yang tidak terpikirkan hal ini. Tips ini untuk kalian yang nakal dan sudah mempunyai lencana verifikasi pada Fanspage Facebook tapi akun Instagram yang ditautkan tidak juga mendapatkan lencana terverfikasi.

Pada halaman bantuan Instagram tahun 2014 disebutkan “Bahwa tidak semua akun Instagram bisa mendapatkan lambang terverifikasi walaupun Fanpage FB yang ditautkan sudah mendapatkan lambang terverifikasi. Hanya tokoh masyarakat, selebriti dan merk dagang yang mendapatkannya

Lalu, halaman bantuan itu diperbarui lagi sekitar awal tahun 2016, jadi seperti ini “Bahwa tidak semua akun Instagram bisa mendapatkan lambang terverifikasi walaupun Fanpage FB yang ditautkan sudah mendapatkan lambang terverifikasi. Hanya tokoh masyarakat, selebriti dan merk dagang yang mendapatkannya. Sekarang, hanya akun Instagram yang memiliki kemungkinan besar untuk dipalsukan“. (yang betulisan tebal adalah kutipan tambahan setelah diperbarui).

Diantara pembaca yang peka dan nakal pasti sudah paham apa yang harus dilakukan. Ya, sobat bisa atur rencana untuk membuat banyak halaman Fanspage Facebook & akun Instagram palsu yang mirip akun Instagram asli sobat. Dari mulai nama, foto sampai aktifitas semuanya dibuat semirip mungkin.

Seperti halnya sobat seorang artis, lalu banyak akun palsu atau akun kloning dari akun instagram sobat, pastikan sobat membuat akun palsu dari perangkat smartphone yang berbeda dan jaringan internet yang berbeda dari yang digunakan akun asli.

Dengan demikian, sobat bisa melakukan pengaduan pada Instagram bahwa Fanspage dan akun Instagram sobat memiliki banyak peniru dan hal itu sangat mengganggu dan membingungkan orang lain. Saya harap pihak Instagram bisa menindak lanjuti hal ini.

Nah, dengan pengaduan tersebut, pihak Instagram akan mengevaluasi dan tidak ada cara lain selain memberikan lambang terverifikasi pada akun yang asli.

Penutup

Saya harap sobat dapat dengan bijak menggunakan layanan sosial media seperti Instagram, jadilah diri sobat sendiri, tidaklah berarti sebuah popularitas apabila diri ini tidak bisa memberikan manfaat bagi Negara dan Agama.

Baca Juga: Cara Kirim SMS Gratis All Operator Indonesia Terbaru 2018

Demikianlah artikel mengenai Syarat Mendapatkan Lencana Terverifikasi Akun Instagram, semoga dengan membaca ini sobat dapat memahami apa saja yang menjadi syarat untuk mendapatkan lencana terferifikasi dari Instagram, semoga bermanfaat.

Meski Uang Dapat Membuatmu Bahagia, Bukan Berarti Kamu Bisa Membeli Segalanya

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.