Pengalaman Beli Theme Wallpaper di Adsensia        

Pengalaman Beli Theme Wallpaper di Adsensia

Pengalaman Beli Theme Wallpaper di Adsensia - Halo sobat Riswan.Net, Akhir-akhir ini dunia blogging diramaikan dengan situs wallpaper, karena katanya bisa dapat penghasilan sampai puluhan juta per bulan dari Blog Wallpaper. Dengan menargetkan pengunjung luar negeri. Menurut saya sendiri tidaklah mudah. Banyak yang harus dipersiapkan seperti hosting, domain yang powerful dan yang paling utama adalah template atau theme yang mendukung situs download wallpaper.

Memang tidak banyak situs yang menyediakan theme wordpress khusus situs downoad Wallpaper, karena memang jarang orang membangun situs download wallpaper. Dalam pemilihan theme wallpaper juga banyak yang harus kita perhatikan, seperti dari sisi image responsive, user friendly, auto generate ukuran gambar, auto generate download link dan masih banyak aspek lain yang harus kita perhatikan.

Pengalaman Beli Theme Wallpaper di Adsensia

Sekitar 3 bulan yang lalu saya mulai membangun situs download wallpaper, dan membeli theme wallpaper di salah satu peneydia theme wordpress yaitu Adsensia.com. Nah kali ini saya akan berbagi pengalam sekaligus review theme wallpaper yang saya beli dari Adsensia.com

Adsensia.com menyediakan berbagai theme wordpress khusus untuk situs wallpaper dan semi wallpaper. Banyak pilihan theme wallpaper yang disediakan. Dan saya memutuskan untuk beli theme wallpaper dengan nama NichePic, karena tampilan yang simple dan memiliki fitur-fitur yang sangat mendukung seperti auto generate link download dengan ukuran-ukuran gambar yang berbeda, berikut tampilan theme wallpaper yang saya beli.

Pengalaman Beli Theme Wallpaper di Adsensia

Sebelum lanjuta review produk, pembelian pertama saya di Adsensia.com cukup baik, sobat diharuskan signup member sebelum melakukan transaksi dan ada beberapa metode pembayaran yang disediakan yaitutransfar bank dan paypal. Pelayanan cs melalui Whatsapp, lumayan cepat lah. Tapi kadang ketika saya bertanya tidak dijawab sama sekali, hadeuuh wkwkwk.

Kelebihan yang dimiliki theme wallpaper ini lumayan banyak, selain auto generate link download dengan ukuran gambar yang beda-beda, theme wallpaper dari Adsensia.com ini juga memiliki theme panel didalamnya, memudahkan kita dalam kostumisasi dan menyetting theme. Seperti setup iklan adsense, sosial media, dan masih banyak lagi, sobat dapat melihat theme panel dari Theme Wallpaper NichTheme di bawah ini.

Pengalaman Beli Theme Wallpaper di Adsensia

Tetapi di balik semua itu, terdapat kekurangan-kekurangan yang menurut saya sangat mengganggu, dan tidak saya perhatikan ketika akan membeli theme wallpaper ini. Salahsatunya loading website yang berat, ketika saya cek kecepatan situs melalui GTMetrix hasilnya masih kurang ...

Dan yang terakhir yang membuat saya kecewa dengan theme ini yaitu tampilan yang tidk responsive di device mobile, tampilan tulisan dan gambar yang tidak rata, sidebar yang berukuran kecil (lebar 160px) tidak menyesuaikan dengan wadah, menu pada tampilan moile tidak menggunakan fungsi dropdown/ul li/ on click button. Dan semua kekurang tersebut menurut saya sesatu yang sangat fatal, cerobohnya saya tidak memperhatikan dan mengecek ketika akan membeli.

Yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Theme Wallpaper

Berikut ini beberapa poin yang harus sobat perhatikan dan pertimbangkan ketika sobat akan membeli theme download wallpaper menurut yang saya alami

  • Responsive
  • User Friendly
  • Memilliki theme panel
  • Fitur auto generate linkdownload
  • Fitur auto regenerate ukuran gambar
  • Fast loading

Berdasarkan pengalaman dan review yang saya berikan, saya memberikan 2.8 bintang dari 5 bintang untuk theme Wallpaper dari Adsensia.com.

Review yang saya berikan di atas berdasarkan pengalaman saya dan tidak ada maksud untuk menjatuhkan orang/produk yang berkaitan atau hal negatif lainnya, hanya berbagi dan saya berharap setelah membaca artikel ini sobat menjadi smart buyer ketika hendak membeli produk digital dengan memperhatikan aspek-aspek yang penting, jangan seperti saya wkwkw.

Demikian artikel mengenai "Pengalamn beli Theme Wallpaper di Adsensia.com" semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi sobat, dan menjadi referensi bagi sobat yang hendak membeli theme downlaod wallpaper.

Meski Uang Dapat Membuatmu Bahagia, Bukan Berarti Kamu Bisa Membeli Segalanya

2 komentar

terima kasih untuk sharing pengalamannya, sangat bermanfaat untuk saya klo mau beli theme kedepannya

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.