Cara Mengajukan Tanda Verifikasi pada Akun Instagram        

Cara Mengajukan Tanda Verifikasi pada Akun Instagram

Cara Mengajukan Tanda Verifikasi pada Akun Instagram
RISWAN.NET - Cara Mengajukan Tanda Verifikasi pada Akun Instagram - Tanda centang biru atau verfied account adalah salah satu cara yang diberikan oleh Instagram, Facebook, Twitter, dan beberapa layanan lainnya sebagai tanda bahwa akun tersebut merupakan akun resmi. Agustus lalu Instagram kabarnya sedang menguji fitur untuk membantu pengguna dalam hal pengajuan (request) lencana verifikasi di akun mereka.

Baca Juga: 5 Aplikasi Android Untuk Merubah Foto Menjadi Kartun

Siapa yang tidak mau akun instagramnya mendapatkan tanda verifikasi, oleh karenanya kita dapat mencoba fitur pengajuan verifikasi instagram yang baru-baru ini diluncurkan, bila sobat tertarik untuk mencoba mengajukan tanda verifikasi instagram yuk simak tutorialnya di bawah ini:

Cara Meminta Tanda Verifikasi di Instagram

Pertama silahkan sobat login instagram terlebih dahulu, kemudian pilih tab akun >> tap pada menu di pojok kanan atas, lalu pilih Pengaturan.

Cara Mengajukan Tanda Verifikasi pada Akun Instagram

Scrol ke bawah lalu pilih Minta Verifikasi,  sialhkan sobat isi Nama lengkap, Nama yang dikenal, lalu pilih kategori akun (contoh: Politikus, selebriti) selanjutnya upload identitas pengenal diri resmi seperti KTP, SIM atau Paspor selain itu sobat dapat mengupload dokumen bisnis resmi (seperti akta pendirian, pengajuan pajak, dokumen tagihan).

Cara Mengajukan Tanda Verifikasi pada Akun Instagram

Setelah semua selesai, silahkan sobat tekan tombol kirim untuk mengajukan verifikasi akun instagram, apabila penajuan sobat diterima maka sobat akan segera mendapatkan pemberitahuan verifikasi akun instagram. Apabila sebaliknya sobat tidak akan mendapatkan notif apapun.

Perlu diketahui, lencana terverifikasi bertujuan untuk menunjukan bahwa akun tersebut adalahakun resmi dari tokoh masyarakat terkemuka, selebriti, merek, atau entitas tertentu yang diwakili dan dengan mengirim permintaan untuk verifikasi tidak akan menjamin akun instagram sobat akan diverifikasi.

Tapi jangan khawatir apabila sobat memanglah orang yang sudah cukup terkenal, dan memiliki pengaruh besar terhadap sekitar biasanya tidak akan susah untuk mendapatkan lencana terverifikasi dari instagram.

Sobat juga dapat melihat syarat dan langkah-langkah supaya akun instagram mendapatkan lencana terverifikasi, silahkan sobat baca di sini: Syarat Mendapatkan Lencana Terverifikasi Akun Instagram.
Kebahagiaan terletak dalam ketenangan jiwa, bukan pada benda-benda, kekuasaan atau popularitas di luarnya yang menjadi barang buruang jiwa angkara murkanya.
Demikian artikel mengenai Cara Mengajukan Tanda Verifikasi pada Akun Instagram, semoga dengan membaca artike ini dapat menambah wawasan sobat, saya berharap akun instagram sobat segera mendapat lencana terverifikasi dari Instagram, jangan lupa follow instagram admin @deniriswana, pasti saya follback.

Meski Uang Dapat Membuatmu Bahagia, Bukan Berarti Kamu Bisa Membeli Segalanya

4 komentar

Pede tidak ya mengajukan tanda centang verifikasi di instagram ��

Harus pede bakal diterima om, apalagi klo memang om orang populer dan orang berpengaruh, tapi apalah arti lencana verifikasi instagram tapi masih meninggalkan shalat lima waktu belum bsa menyenangkan orang tua, :(

aku mah bukan celeb or public figur hhahaa jd gk perlu ngajuin verifikasi :p

eits siapa bilang, kamu tuh public figure di rumah wkwk

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.