Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri di TIX ID        

Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri di TIX ID

Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri Hanya di TIX ID
Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri Hanya di TIX ID - Halo sob Riswan Net, nonton film di bioskop sudah jadi acara weekend bagi sebagian orang, bahkan ada juga bioskop holic, di mana setiap hari pergi ke bioskop. Karena nonton di bioskop memiliki sensasi tersendiri di banding nnton di depan laptop, juga untuk menghargai produsen film, dengan tidak nonton film bajakannya.

Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri

Seiring majunya teknologi, banyak kemudahan yang ditawarkan, salahsatunya pembelian tiket online melalui aplikasi atau website, baik itu tiket pesawat, kereta bahkan tiket bioskop. Nah sekarang sudah hadir TIX ID, dengan TIX ID beli tiket bioskop sudah gak perlu ngantri lagi, sobat bisa beli di mana saja kapan saja.

Pembayaran pun cukup di tempat sobat bisa menggunakan DANA yang sudah terintegrasi dengan TIX ID atau bisa transfer bank, virtual account bahkan debit online dan kartu kredit, mudah bukan. Paltform TIX ID untuk saat ini hanya melayani tiket untuk jaringan bioskop dari Cineplex 21 Group (XXI). Tapi jangan khawatir, karena bioskop XXI akan hadir di setiap kota, dengan mengadakan program 1000 layar bioskop untuk Indonesia.

Selain kemudahan yang diberikan, TIX ID juga memberikan banyak promo bagi membernya, seperti Buy one ticket Get one, promo off 25 ribu untuk pembelian pertama, dapat voucher 15 ribu dan pastinya akan banyak lagi promo yang diberikan, makannya download sekarang juga aplikasi TIX ID di smartphone sobat, jangan khawatir saya akan jelaskan cara Download sampai melakukan pembelian tiket di TIX ID.

Cara Download dan Registrasi di Aplikasi TIX ID

Langkah Pertama
Silahkan buka smartphone sobat, pastikan sudah terhubung ke internet, silahkan buka play strore atau ikuti link http://bit.ly/TIXIDRISWAN.

Langkah Kedua
Silahkan download lalu install aplikasi TIX ID, kemudian buka aplikasi TIX IDBeli Tiket online
Langkah Ketiga
Pilih menu Tiket, di pojok kanan bawah, kemudian Masuk atau Daftar Akun, silahkan sobat input nama dan no hp sobat, lalu klik daftar, TIX ID akan melakukan verifikasi no hp dengan otomatis

Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri Hanya di TIX ID

Langkah Keempat
Selanjutnya masukan password akun sesuai keinginan sobat, kemudian Simpan Password


Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri Hanya di TIX ID

Langkah Kelima
Untuk mendapatkan potongan 15 ribu pada bagian Masukkan Kode Undangan silahkan sobat input kode N5AQ23 seperti pada gambar di bawah ini

Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri Hanya di TIX ID

Langkah Keenam
Sampai sini sobat sudah berhasil melakukan pendaftaran di TIX ID, untuk mendapatkan promosi atau potongan harga sobat perlu mengaktifkan DANA, silahkan klik Aktifkan, DANA akan mengirim kode verifikasi via no hp yang terdaftar, selesai.

Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri Hanya di TIX ID

Sekarang sobat sudah dapat melakukan transaksi pembelian tiket bioskop melalui TIX ID, sobat dapat dengan mudah memilih film, jam tayang dan kursi bisokop loh, perlu diketahui pembelian tiket bioskop melalui TIX ID dikenakan fee sebesar 2500 rupiah.

Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri Hanya di TIX ID

Nah untuk mencetak/print tiket elektronik di atas sobat cukup datang ke bioskop lalu ke M Tix, di sana sobat dapat input no hp terdaftar dan kode booking untuk mencetak tiket, juga bisa dengan scan code QR yang didapat. Untuk lebih jelasnya cara Mencetak Tikel Bioskop Online bisa dibaca di artikel Cara Mencetak Tiket Bioskop Elektronik dari TIX ID, Cinema XXI atau GO-TIX.

Baca Juga: Cara Kirim SMS Gratis All Operator Indonesia Terbaru 2018

Nah demikian artikel mengenai Beli Tiket Bioskop Tanpa Ngantri Hanya di TIX ID jangan lupa untuk instal aplikasi TIX ID sekarang juga, dan dapatkan kemudahan serta kejutan promo menariknya.

Meski Uang Dapat Membuatmu Bahagia, Bukan Berarti Kamu Bisa Membeli Segalanya

1 komentar so far

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.