Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile

Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile - Semakin berkembangnya zaman, banyak kemudahan yang ditawarkan oleh perusahan Bank di Indonesia, slahsatunya fasilitas satu ini yang ditawarkan oleh BNI. VCA atau Virtual Card Number merupakan salahsatu fasilitas yang ditawarkan oleh BNI bagi nasabanhnya sebagai alat transaksi online maupun online.

Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile - Riswan.net

VCN Bank BNI adalah nomor kartu virtual terdiri dari 16 angka (digit) sebagai pengganti nomor asli BNI Debit berlogo MasterCard, dan sumber dananya berasal dari rekening tabungan / giro perorangan.

Manfaat Menggunakan VCN

VCN dapat dibilang sebagai pengganti Kartu Kredit, dimana kita gunakan sebagai alat pembayaran baik secara online atau offline. VCN atau orang biasa menyebutnya VCC (Virtual Credit Card) biasa orang gunakan untuk bertransaksi pada situs luar negeri, di mana hanya menerima pembayaran melalui kartu kredit. Seperti membeli layanan dari Google, Digital Ocean atau GoDaddy.

Selain itu VCN dapat sobat gunakan untuk pembayaran online dengan metode pembayarn kartu kredit, sobat dapat gunakan VCN saat belanja di Bukalapak, Tokopedia atau Lazada, bahkan sobat bisa menggunakannya di toko online luar negeri, di mana kartu berlogo Mastercard diterima, maka di sana sobat dapat menggunaknnya.

Syarat Membuat atau Request VCN BNI


  1. Miliki Rekening Tabungan / Giro Perorangan BNI serta Kartu Debit BNI yang berlogo MasterCard.
  2. Melakukan Registrasi & Aktivasi BNI SMS Banking di kantor cabang BNI terdekat.
  3. Melakukan Request VCN melalui BNI SMS Banking atau melalui Internet Banking untuk mendapatkan informasi BNI Debit Online (16 digit Nomor VCN, Valid Thru dan 3 digit CVC2)

Cara Membuat atau Request VCN BNI

Lalu bagaimana cara membuat atau request VCN BNI? Setelah syarat diatas terpenuhi, sekarang sobat dapat melakukan request atau pembuatan VCN BNI, ada dua cara yaitu request VCN BNImelalui aplikasi BNI Mobile, yang kedua request VCN BNI melalui SMS Banking. Keduanya sangat mudah dilakukan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat VCN BNI melalui aplikasi BNI Moblie, Yuk simak langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Login di aplikasi BNI Mobile Sobat

Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile - Riswna.net

2. Setelah Berhasil login pilih menu PRODUK & JASA LAINNYA

Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile - Riswna.net

3. Kemudian pilih menu BNI DEBIT ONLINE (VCN)

Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile - Riswna.net

4. Masukan jumlah Nominal Saldo yang sobat ingin isi pada VCN, klik Lanjut

Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile - Riswna.net

5. Kemudian input Password Transaksi BNI Mobile sobat,

Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile - Riswna.net

6. Selesai, Sobat dapat melihat detail VCN-nya, seperti No Kartu, Tanggal Expire dan kode CVC2, sekarang VCN BNI sudah siap untuk dipakai transaksi.

Nah di atas merupakan tutorial cara request atau membuat VCN BNI melalui Aplikasi BNI Mobile, sobat juga dapat membuat atau request melalui SMS Banking BNI. Apabila belum daftar BNI Mobile bisa segera mendaftar, Untuk tutorial melalui SMS Banking akan saya jelaskan di postingan berikutnya.

Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile di atas sangat mudah bukan, apabila kita mengikuti dan memahami panduan dengan baik semuanya akan terasa gampang. Semoga artikel mengenai Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile dapat membantu sobat dalam bertransaksi.

Artikel ini sudah tayang pada Bankcara.com dengan Judul Cara Membuat VCN BNI Melalui Aplikasi BNI Mobile.

Seorang hamba Allah yang dan orang biasa yang ingin menjadi orang luar biasa. Menekuni dunia komputer, blogger dan manajemen

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan, SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak relevan dengan postingan
4. Link aktif
EmoticonEmoticon