Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Sebelum kita masuk ke panduan Lengkap Cara Daftar Payoneer 2018, saya akan sedikit jelaskan apa itu Payoneer. Payoneer merupakan Payment Processor atau Alat Pemroses Pembayaran transaksi Internasional yang sudah cukup lama diguakan juga terpercaya selain Paypal. Perusahaan Payoneer sendiri sudah berdiri sejak tahun 2005 dan masih eksis bahkan terus berkembang hingga saat ini. Kantor utama Payoneer terletak di New York, Amerika Serikat.

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net

Sebagai sebuah payment processor atau alat pembayaran international, Payoneer memiliki banyak keunggulan dari segi fitur pemakaian. Diantarnya adalah dapat digunakan untuk menerima komisi pembayaran dari berbagai program bisnis online, seperti affiliasi Amazon, pembayaran Adsense, Facebook dan lainnya.

Selain itu pendaftaran payoneer tidak dipungut biaya sama sekai, yang artinya gratis, maka tidak ada salahnya sobat untuk mendaftar payoneer dari sekarang. Dan juga masih banyak manfaat dan kelebihan dari Payonner, yuk simak ulasan saya dibawah ini.

Manfaat dan Kelebihan Menggunakan Payoneer

Seperti yang saya jelaskan di atas, Payoneer memiliki fasilitas US Payment Service (Layanan Pembayaran dari Amerika Serikat) yang bisa kita gunakan untuk menerima komisi pembayaran dari program bisnis seperti Affiliasi, Pembayaran dari amazon, pembayaran Adsense, Facebook dan perusahaan International lain yang membayar membernya.

Seperti Paypal, pada Payoneer juga memungkinkan kita untuk melakukan Withdraw Fund (pencairan dana) dari akun payoneer ke Rekening Bank Lokal, seperti ke BCA, Bank Mandiri dan bank lokal lainnya.

Baca Juga: Cara Transfer dari Paypal ke Payoneer Terbaru 2018

Nah dan yang pali menarik adalah Mendapatkan Kartu Debit Payoneer secara gratis, tapi berbeda dengan dulu, sekarang untuk mendapatkan kartu Debit Payoneer ini ada persyaratan tertentu, yang akan saya jelaskan di bawah. Debit Payoneer dengan logo Mastercard dapat sobat gunakan kartu ini di ATM, di toko atau online dan di mana pun MasterCard® diterima.

Lalu bagaimana cara mendaftar Payoneer, yuk simak panduan lengkap Cara mendaftar Payoeer update 2018 di bawah ini:

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018

Oke sobat, kali ini saya akan membagi tiga tahapan mendafta Payoneer sampai caar order kartu debit Payoneer, sebagai berikut:

  1. Cara Daftar Payoneer, Tutorial Pengisian Data
  2. Cara Submit berkas data dan Kuesioner
  3. Cara Order Kartu Payoneer Prepaid Mastercard

1. Cara Daftar Payoneer, Tutorial Pengisian data

Pertama silahkan sobat masuk Payoneer untuk mendaftar, klik di sini. Dengan daftar menggunakan link tersebut sobat akan mendapatkan kredit sebesar $25 ketika saldo sobat mencapai $100. Kemudian klik SIGN UP & EARN.

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net

Setelah klik Sign up maka akan tampil halam berikut, Isi form berikut, sobat dapat memilih opsi individual apabila digunakan untuk pribadi. Kemudian isi Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Surei (Alamat email) dan tanggal lahir, isi sesuai dengan identitas sobat.Sesudah terisi, silahkan klik tombol berikutnya.

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net

Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman pengisian alamat dan no telepon, silahkan isi form sesuai Alamat sobat jugais dengan no telepon yang masih aktif.

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net

Setelah selesai klik tombol Berikutnya. Pada halaman berikutnya sobat diminta untuk input password yang akan digunakan, juga pilih pertanyaan keamanan. Lalu untuk kolom Nomor ID input NIK sobat sesuai di KTP. Setelah itu klik Berikutnya.

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net

Form yang terakhir yaitu mengisi detail pembayaran, seperti negara, mata uang yang digunakan dan Rekening bank lokal. Jenis bank pilih pribadi, Bank Country: Indonesia, Mata uang: IDR. Untuk detail Bank isi sesuai detail akun bank lokal sobat. Nama bank, contohnya Bank Mandiri, Nama Akun: Nama pada Rekening, Nomor Akun: Nomor rekening, Nomor Cabang: yaitu 4 digit terakhir dari kode kliring bank, silahkan cek di sini:

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net


Setelah diisi dengan benar, silahkan centang dua kolom dibawah, yang artinya sobat menyetujui kebijakan, syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Payoneer. Setelah semuanya selesai klik tombol Berkutnya.

Samapi sini sobat sudah selesai mendaftar Payoneer, selanjutnya tunggu sampai Aplikasi atau akun sobat disetujui oleh pihak Payoneer, Pemberitahuan akan dikirim melalui email terdaftatr, apabila data yang diajukan benar biasanya tidak sampai 24 jam sobat akan menerima pemberitahuan dari Payoneer.

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net

Apabila sudah mendapat notifikasi atau pemberitahuan akun disetujui, artinya sobat sudah berhasil mendaftar Payoneer, selanjutnya sobat dapat bertransaksi, sobat dapat menggunakan rekening Payonner untuk menerima pembayaran.

2. Cara Submit Berkas dan Kuesioner pada Payoneer

Selanjutnya yaitu submit bekas data yaitu upload scan KTP dan mengisi kuesioner, hal ini beryujuan supaya kita dapat menggunakan layanan pembayaran dari US (US Payment Service).

Pertama sobat login ke akun payoneer sobat, kemudian di haam utama klik menu Global Payment Service. Kemudian scroll ke bawah, maka sobat akan menemukan dua menu untuk submit atau ipload identitas data diri dan mengisi kuesioner.

Silahkan pilih Identitas terlebih dahulu, maka sobat akan dibawa ke halaman untuk upload identitas sobat.

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net

Untuk kategori identitas bisa sobat sesuaikan seperti gambar di atas, kemudian upload scan KTP bagian depan juga bagian belakang, setelah berhasil klik tombol Kirim.

Selanjutnya isi kuesioner, silahkan sobat klik Kuesioner, sobat akan dibawa ke halaman untuk mengisis kuesioner. Di sini sobat harus menjelaskan

Tutorial Lengkap Daftar Payoneer 2018 - Riswan.net

Pada bagian ini sobat diminta untuk menjelaskan pekerjaan dan sumber penghasilan sobat, hal ini bertujuan supaya layanan US Payment Service dapat anda gunakan. Silahkan pilih Kategori Pekerjaan sesuai pekerjaan sobat, di sini saya memilih Program afiliasi dan CPA, karena saya bekerja sebagai Adsense Publisher. Kemudian pada kolom kedua isi dengan alamt website sobat. Untuk kolom terakhir sobat dimita untuk menjelaskan sumber pendapatan dan jeins usaha sobat, silahkan jelaskan sedetai mungkin dalam bahasa inggris.

Baca Juga: Cara Transfer dari Paypal ke Payoneer Terbaru 2018

Apabila jawaban sobat sudah terisi silahkan centang pada kolom Saya setuju... lalu klik tombol Kirim dan Lanjutkan. Sampai sini sobat sudah berhasil submit data diri dan juga mengisi kuesioner.

3. Cara Order Kartu Payoneer Prepaid Mastercard

Berbeda dengan sebelumnya, pada tahun 2016 member dapat order atau meminta Payoneer Prepaid Mastercard dikirim ke alamt dengan mudah tanpa ada persyaratan. Tapi pada 2018 ini sobat harus memiliki minimal saldo $30 pada akun. Apabia sobat memiliki saldo minimal $30 sobat baru bisa order, untuk selengkapnya mengenai Cara Order Payoneer Prepaid Masercard bisa sobat baca di artikel berikut:

Cara Terbaru Order Kartu Payoneer Prepaid Masercard

Mendaftar akun Payoneer sangatah mudah apabila kita mengikuti panduan yang sudah ada. Saya berharap dengan ditulisnya artikel ini dapat memberikan wawasan bagi sobat juga sebagai referensi ketika mendaftar di Payoneer.

Seorang hamba Allah yang dan orang biasa yang ingin menjadi orang luar biasa. Menekuni dunia komputer, blogger dan manajemen

5 komentar

Cara mengetahui kode kriling bank bni syariah cabang Pontianak gimana ya? apakah saya harus menanyakannya ke bank langsung?

Tidak perlu ke Bank mas, bisa cari di Google... Saya bantu ya, untuk kode kliring BNI Syariah adalah 4270027

Tanya dong gan apa kode kliring BNI Syariah di atas bisa dipake untuk seluruh Indonesia?

gan, kalo upload KTP dan sedangkan masa berlaku sudah lewat.
apakah bisa diterima ? punya pengalaman ga seperti masa berlaku ktp sudah lewat ? Thanks

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.