Meet Me After Sunset, Remaja Wajib Nonton Film Satu ini

Meet Me After Sunset, Remaja Wajib Nonton Film Satu ini - Rasanya senang sekali admin Riswan.net dapat menyaksikan langsung film Meet Me After Sunset yang bertempat di CGV Grand Indonesia. Tidak sendiri, ditemeni temen-temen Blogger Garut juga Blogger Jakarta yang tergabung di komunitas Blogger Crony dan komunitas blogger lainnya.

Meet Me After Sunset, Remaja Wajib Nonto Film Satu ini

Terimakasih juga buat bang Ipan (www.jangipan.com) yang udah ajak saya ke CGV Jakarta, akhirnya bisa silaturahmi kumpul-kumpul dengan blogger-blogger lain.

Asyiknya Film Meet Me After Sunset

Menurut saya film Meet Me After Sunset merupakan film kisah cinta remaja yang sangat menarik dan berbeda dari film kisah cinta pada umumnya, dimana film ini tidak memuat adegan berpegangan tangan, pelukan, ciuman, tetapi tetap memberikan kesan dan rasa yang sama. Danial Rifki (Sutradara) berkata bahwa hal tersebut diwujudkan untuk memberikan edukasi kalau cinta remaja tidak perlu yang seharfiah itu, dan inilah salahsatu poin yang membuat film ini berbeda dari film lainnya dan setiap remaja wajib menonton film ini.

Film ini menceritakan seorang remaja yang kesal karena kedua orang tuanya telah sepakat untuk pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa meminta persetujuan darinya terlebih dahulu. Disuatu waktu remaja tersebut melihat seorang gadis berjalan sendirian di antara pepohonan, perempuan yang sangat cantik dengan gaya klasiknya, mulai membuat remaja itu memiliki rasa ketertarikan terhadap gadis tersebut, tetapi sayangnya dia hanya bisa bertemu dengan gadis tersebut pada saat matahari tenggelam.

Meet Me After Sunset, Remaja Wajib Nonto Film Satu ini

Menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery atau disingkat CGI, membuat film ini memiliki visual yang indah dan memanjakan mata bagi yang menyaksikannya. Ada hal menarik di balik produksi film ini, dimana sekitar 70% adegan malam hari pada film ini dilakukan pada siang hari.

Aktor di Film Meet Me After Sunset

Berikut adalah beberapa aktor yang memerankan tokoh-tokoh di film Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier, Yudha Keling, Iszur Mucthar, Feby Febiola, Oka Sugawa, Marini Soerjosoemarno, Margin Wieheerm, Ciccio Manassero dan Deanda Puteri.


Jadwal Tayang Meet Me After Sunset di Bioskop

Beberapa orang yang telah menyaksikan film ini ini mengatakan bahwa alur dari film ini tidak mudah ditebak dan memberikan berabgai kejutan dari setiap alur ceritanya, membuat film Meet Me After Sunset lebih menarik dan unik. Sesuai yang telah direncanakan pihak produksi, Film Meet Me After Sunset akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 22 Februari 2018.

Buat kalian yang tertarik dan penasaran dengan dengan Film Meet Me After Sunset, jangan sampai ketinggalan kereta, catet jadwalnya, Film Meet me After Sunset mulai tayang di bioskop pada tanggal 22 Februari 2018.

Buat kamu yang ingin ikut serta dalam acara Gala Premiere Film Meet me After Sunset akan berlangsung dibebera kota diantaranya:

Cirebon, 13 Februari 2018
Bandung, 14 Februari 2018
Solo, 17 Februari 2018
Yogyakarta, 18 Februari 2018

Selain Gala Premiere ada juga nonton bareng di Jabodetabek dan beberapa kota yaitu Surabaya, Padang, Malang, Tegal, Makassar, Semarang, Medan dan Palembang.

Termikasih dan Selamat Menyaksikan ...

Seorang hamba Allah yang dan orang biasa yang ingin menjadi orang luar biasa. Menekuni dunia komputer, blogger dan manajemen

4 komentar

Remaja kudu nonton film ini. Jadi jangan bapernya aja ya yang diliatin.

Jangan lupa tonton di Bioskop ya kak.. hihi hihi hihi

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.
EmoticonEmoticon