Cara Daftar & Dapatkan Uang dari Popcash


Cara Daftar dan Dapatkan Uang Lewat Popcash - Popcash merupakan sebuah program periklanan, dengan sistem cpm (cost per million) atau periklanan dengan sistem pendapatan per seribu tayangan. Jadi program cpm ini sangat cocok untuk blog dengan traffik yang tinggi. Jenis iklan yang tampil adalah iklan popunder. Iklan seperti ini banyak didapati di blog-blog download. Memang iklan popcash kurang disukai pengunjung, karena sifatnya yang mengganggu.

Cara Daftar dan Dapatkan Uang Lewat PopcashCara Mendaftar di Popcash

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan uang dari popcash silahkan daftar terlebih dahulu, ikuti langkah langkah berikut

Langkah Pertama
Silahkan kunjungi popcash klik di sini

Langkah Kedua
Selanjutnya isi formulir pendaftaran sesuai identitas anda

Full Name: Isi dengan nama lengkap anda
Username: Isi dengan nama unik akun anda
Your Email: Isi dengan email anda yang masih aktif
Password: Isi dengan password yang anda inginkan
Password Confirm: Ulangi password yang anda buat tadi
Phone: Isi dengan nomer telepon anda
Country: Isi dengan asal negaraanda
IM Network: Isi dengan Id massage, bisa id cloud, BBM atau lainnya
IM ID: Anda bisa kosongkan saja bagian ini

Langkah Ketiga
Sesudah mengisi formulir pendaftaran, jangan lupa untuk menyelesaikan captha dan checklist kotak I have read and agree with the terms and conditions, kemudian klik register untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Langkah Keempat
Kemudian cek email anda, Popcash akan mengirimkan link aktivasi ke email. Klik link tersebut untuk mengaktifkan akun popcash anda. Sampai sini anda sudah berhasil membuat akun popcash.

Cara Mendapatkan Uang dari Popcash

Setelah selesai mendaftar, sekarang tinggal menambahkan blog untuk dipasang iklan, ikuti langkah langkah berikut

Langkah Pertama
Masuk Popcash, klik pada Publisher kemudian Website, klik tombol add a new website di bagian atas kanan.

Langkah Kedua
Masukan alamat blog atau website anda, kemudian pilih katagori blog anda. Di bagiani adult content, pilih allow apabila anda ingin menampilkan iklan dewasa dan disallow untuk tidak. Kemudian klik add website.
Setelah menambahkan website Anda tunggu hingga website/blog disetujui biasanya 1 x 24 jam, tapi biasanya satu jam saja sudah di appprove atau disetujui.

Langkah Ketiga
Apabila blog sudah disetujui, anda tinggal pasang kode iklan di blog. Masuk Popcash kemudian Publisher > Website. Pilih get code pada website yang akan anda pasng iklan. Simpan  kode yang diberikan.

Langkah Keempat
Sekarang simpan kode yang anda dapatkan tadi tepat di atas kode </head> di template editor blog anda. Sekarang anda sudah berhasil memsang iklan popcash di blog anda.

Semakin tinggi visitor blog anda maka semakin tinggi juga penghasilan yang akan anda dapatkan. Minimum penarikan balace adalah 10$. Untuk melakukan penarikan silahkan klik bagian Billing kemudian Cash Out. Kemudian masukan informasi penarikan anda.

Total amount: Isi dengan jumlah balance yang akan anda tarik
Payout account: Isi dengan alamat email pembayaran anda
Processor: Pilih prosessor pembayaran yang akan anda gunakan, sementara ini baru ada tiga metodepembayaran, yaitu Paypal, Payza dan Paxum

Pembayaran akan masuk rekening maksimal tujuh hari setelah permintaan pembayaran, tapi biasanya 24 sampai 48 jam juga sudah masuk. Penarikan dapat dilakukan setiaphari senin sampai jumat.


Bukti Pembayaran Popcash

Di bawah merupakan riwayat transaksi penarikan yang telah saya lakukan

Cara Daftar dan Dapatkan Uang Lewat Popcash - riswan.net
Cara Daftar dan Dapatkan Uang Lewat Popcash

Nah begitulah cara mendaftar dan mendapatkan uang dari periklanan Popcash. Semoga anda sukses berbisnis dengan popcash. Semoga artikel ini  bisa membantu dan bermanfaat bagi  temen-temen.
Terimakasih

Seorang hamba Allah yang dan orang biasa yang ingin menjadi orang luar biasa. Menekuni dunia komputer, blogger dan manajemen

Silahkan berkomentar yang baik, bijak dan relevan dengan konten, tidak boleh spam dan komen link aktif. Komentar spam akan kami hapus.